Pulau Tidung, Pulau Wisata Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Posted on | Sabtu, 04 Mei 2013 | No Comments


Pulau Tidung, Pulau Wisata Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Hello sobat semua kali ini saya sebagai blogger pemula akan sedikit share tentang salah satu wisata yaitu pulau tidung sebagai pulau wisata terbaik pilihan keluarga. Jika sobat semua mau berwisata tentunya menginginkan tempat wisata yang terbaik, termewah akan tetapi murah sederhana dan memiliki keunikan dan kenekaragaman yang bisa memberikan suatu pencerahan baru terutama bagi yang suka kerja lembur atau kerjaan menumpuk. Tidak salah jika salah satu pulau dari ribuan pulau di Indonesia yang tepatnya di kepulauan seribu sebagai tempat wisata yang sangat ramai untuk di kunjungi oleh para keluarga sebagai tujuan objek wisata mereka.

Selain itu, banyak sekali pesona dan keindahan yang dimiliki oleh wisata pulau tidung sebagai objek wisata pulau terbaik yang paling banyak di kunjungi oleh keluarga yang ada di Indonesia. Salah satunya yaitu keindahan dasar laut atau paneroma bawah laut yang dimiliki oleh pulau tidung. Jika kita berkunjung kesana selain tarif masuk yang relatif murah disana kita juga akan mendapatkan kaos dan spanduk rombongan yang kita bawa sebagai acuan untuk berfoto disana. Jika kita baru pertama kalinya kesana tentunya kita akan heran sekali karena memang pulau tidung akan sedikit berbeda dengan pulau wisata yang lainnya, hal tersebut bisa dilihat dari berbagai foto gallery yang di tunjukkan oleh mereka yang sudah pernah berkunjung kesana.

So, dari manapun keluarga mu dari mana pun daerah mu yuk mari kita berkunjung disalah satu pulau wisata terbaik di Indonesia dengan tarif masuk yang murah serta terjangkau. Tidak perlu harus jauh - jauh pergi keluar negeri atau ke luar daerah, bagi yang di JABODETABEK sudah bisa langsung meluncur dan pergi ke pulau tidung baik waktu berlibur atau saat - saat untuk menikmati keindahan alam Indonesia di kepulauan seribu. Sebelum langsung berwisata di salah satu pulau wisata Indonesia ini kita tentunya perlu mepersiapkan segala sesuatu yang diperlukan saat disana, salah satunya yaitu pakaian yang di perlukan karena tentunya dsana akan banyak sekali waktu untuk bermain air. Makan, tidur sudah terjamin semuanya disana, kecuali saat kita ingin membeli jajanan dan berbagai jenis souvenir yang ada disana sebagai bukti bahwa kita telah kesana.

Mungkin hanya itu artikel yang bisa saya sampaikan untuk artikel kali ini tentang "Pulau Tidung, Pulau Wisata Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia" semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan tentunya bagi sobat semua yang ingin berlibur ke pulau tidung di kepulauan seribu.

Comments

Leave a Reply

Search

Followers